Minggu, 25 Januari 2009

ujian

MENGAPA AKU TIDAK MENDAPATKAN APA YANG AKU IDAM-IDAMKAN?
Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi(pula) kamu menyukai sesuatu padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui. [Al-Baqarah: 216]

MENGAPA UJIAN SEBERAT INI?
Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya. [Al-Baqarah: 286]

AKU MERASA FRUSTASI!
Janganlah kamu bersikap lemah, dan janganlah (pula) kamu bersedih hati, padahal kamulah orang-orang yang paling tinggi (derajatnya), jika kamu orang-orang yang beriman. [Al-Imran: 139]

BAGAIMANA AKU HARUS MENGHADAPINYA?
Hai orang-orang yang beriman, bersabarlah kamu dan kuatkanlah kesabaranmu dan tetaplah bersiap siaga dan bertaqwalah kepada Allah supaya kamu beruntung. [Al-Imran: 200]
Jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu. Dan sesungguhnya yang demikian itu sungguh berat, kecuali bagi orang-orang yang khusyu’. [Al-Baqarah: 145]

APA YANG AKU DAPAT DARI SEMUA COBAAN INI?
Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mu'min, diri dan harta mereka dengan memberikan surga untuk mereka. [At-Taubah: 111]

KEPADA SIAPA AKU BERHARAP?
Cukuplah Allah bagiku; tidak ada Ilah selain Dia. Hanya kepada-Nya aku bertawakal [At-Taubah: 129]

AKU TAK DAPAT BERTAHAN LAGI!!!
Dan jangan kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya tiada berputus asa dari rahmat Allah, melainkan kaum yang kafir. [Yusuf: 87]

(senyum pada diri sendri)
Maka, nikmat Tuhan yang manakah yang hendak kamu dustakan?? [Ar-Rahman]

Sesungguhnya Al-Quran itu Syifa.. Penyembuh segala Duka.. Obat segala Rasa.. Penawar segala-galanya

subhanALLAH.... segala persoalan terjawab... 'maka mengapa kamu tidak berfikir?' [Al-Baqarah]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar